Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aktivasi Windows 8 PERMANEN



MAKIN TAHU - Setelah menginstall windows 8 pasti masa aktifnya hanya 30 hari dan masih TRIAL, untuk aktivasinya supaya permanen  dan Genuine bisa menggunakan SOFTWARE disini atau dengan cara manual seperti yang akan saya bahas,tidak perlu berlama lagi sekaranglah saatnya untuk membahasnya.

Aktivasi windows 8 permanen sangat berbeda dengan aktivasi dengan KMS biasa. Cara Aktivasi Permanen Windows 8 adalah dengan cara telpon Costumer Service Microsoft.Tapi, kita menggunakan SKYPE untuk menelpon CS microsoft, kalian tidak perlu ngomong tinggal dengerin aja....!

Langkah Pertama siapkan SKYPE. Dalam artikel ini saya menggunakan SKYPE. Silahkan download skype DISINI .

LANGKAH - LANGKAH :

  1. Buka Command Prompt (CMD) Administrator, caranya tekan WINDOWSKEY + X lalu pilih Command Prompt (Admin)
  2. Jika sebelumnya Windows 8 Anda telah teraktivasi, silahkan Anda uninstall dulu key nya.
    Dengan cara, ketik :  slmgr /upk , Kalau belum slmgr/upk tidak usah di lakukan. Silahkan masukan product key nya, dengan cara : ketik : slmgr /ipk KEY 

    Nah untuk key nya memang berbeda, silakan masukan salah satu key nya.
    Download KEY disini password : deogw

  3. Selanjutnya ketik : slui.exe 4 seperti biasa, habis di ketik tekan ENTER nanti akan muncul windows Activation. Anda bisa pilih Negara Amerika (United States) atau Inggris (United Kingdom), Pilih aja yang United Kingdom, soalnya pengalaman saya, yang Amerika susah buat aktivasi nya.

  4. Selanjutnya keluar windows berikutnya, yaitu keterangan nomber telepon gratis (toll free) yang akan kita hubungi lewat SKYPE.

  5. Setelah SKYPE nya di install, dan telah login, silakan buka skype nya. Lalu pilih Cell Phones. Masukan Nomber telepon toll free barusan. Dan klik CALL (Saya pakai yang Inggris)

  6. Nah disini step yang perlu ketelitian dan mengerti sedikit bahasa ingrris,

  7. Nanti akan di tanya home user atau bussiness, pilih aja HOME. lalu entar akan di tanya provide nomber. Provide number itu adalah angka yang ada di activation windows barusan. Yang ada 9 Deretan itu tuh.Dan kalau di tanya untuk berapa komputer, tekan 1
  8. Masukan ke 9 Deret angka tersebut mulai dari deret 1. Setelah Provide nomber di masukan, nanti akan di berikan oleh CS nya konfirmasi code dan Anda masukan di kotak yang di sediakan. Harap dengarkan dengan teliti, skill B.Inggris anda di uji hahah :D . Kalau ingin mengulang kode komfrimasinya, tekan * dan kalau lanjut tekan #.
  9. Setelah itu tekan Active, dan selamat Windows 8 Anda telah terkativasi secara PERMANEN :D .

Untuk mengeceknya silakan di command prompt ketik "slmgr -xpr"

                   
Semoga Bermanfaat dan Silahkan share

Baca Juga :

>> Windows 7,8, xp Activator
>> Cara Mudah Aktivasi Windows dengan KMS Pico

Post a Comment for "Aktivasi Windows 8 PERMANEN"