Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi




MAKIN TAHU - Mungkin sobat blogger pasti sering merasa kesal kalau situs yang sobat sering ingin kunjungi malah di Blokir oleh Server wifi nya. Misalnya Youtube, Facebook, Twitter adalah beberapa contoh situs yang paling sering di  Blokir oleh Server serta Situs-situs lainnya yang sobat semua ingin buka khusus untuk orang-orang dewasa hehhee…….. 

Software yang kita gunakan kali ini adalah bernama Ultrasurf . Software ini sangatlah ampuh dalam membuka situs-situs yang di blokir oleh Server. Fungsi utama dari software ini adalah untuk melindungi IP ( Internet Protocol ) sobat sehingga tidak terdeteksi saat Browsing. Namun dalam hal ini Software ini akan membuat VPN ( Virtual Private Network ) sehingga membuat sebuah Id @att dan @btinternet. Instal Software lalu jalankan dan koneksikan maka akan membuat Id @att dan @btinternet dengan menggunakan Tools di Id maker.
  • Secure web anda sesi dengan enkripsi Https.
  • Bekerja pada Nirkabel. 
  • Memblokir malware.
  • Sembunyikan alamat IP untuk privasi Online.
  • Lindungi diri dari Snoopers di Hotspot.
  • Mengakses semua konten secara pribadi tanpa sensor.
         Sobat blogger hanya tinggal install, setelah instalasi selesai maka akan terbuka software hotspot shield secara otomatis kemudian klik connect jika tidak menyambungkan secara otomatis.

DOWNLOAD DISINI
Ultrasurf [tusfile 1 mb]
 HotspotShield  [Terbaru]
HotspotShield terbaru [softonic]


Selamat menggunakan semoga dapat berhasil dan sukses selalu buat sobat-sobat sekalian. Sekian dulu dan terima kasih. mohon koreksinya

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga :
>> Cara Melewati Addshortin
>> Cara Download di Tusfiles
>> Cara mengatasi "Windows in not genuine" di Windows 7

4 comments for "Cara Membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi"