Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hati-hati ! Airpun bisa Kadaluwarsa . . .

       Sobat blogger pasti tahu Air sangat penting bagi tubuh kita, tapi tahukah kalian bahwa air pun bisa kadaluwarsa ... nah ini dia reviewnya.

       Doktersehat.com - Air minum kemasan kini anda bisa dapatkan di berbagai tempat.Mulai dari toko kelontong kecil sampai supermarket sudah menyadiakan air siap minum ini.Air Kemasan yang digadang-gadang berasal dari mata air hiegenis ini masih perlu diwaspadai keamanannya

       Nyatanya, materi kemasan air minum turut menentukan keamanan air mineral itu sendiri.Sebelum dikonsumsi sebaiknya perhatikan masa kadaluarsa air, adanya label halal, dan komposisi bahan plastik yang aman.

       Air juga bisa kadaluwarsa karena pertumbuhan bakteri jahat pada kemasan.Hal inilah yang menyebabkan air menjadi tidak sehat lagi dikonsumsi.

      Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, air yang baik memiliki ciri-ciri tidak berasa, tidak berbau, dan tidak berwarna.Penyimpanan air minum kemasan yang tidak benar dapat menurunkan kualitas dengan cepat.Sebagai contoh, bakteri dapat berkembang pada minuman yang sudah di buka, tapi tidak segera dikonsumsi atau disimpan terlalu lama.

jadi, mulai sekarang perhatikan air kemasan yang kalian minum dan jangan asal sembarang minum..


terima kasih, semoga bermanfaat.



1 comment for "Hati-hati ! Airpun bisa Kadaluwarsa . . ."