Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengaktiftan fungsi "GodMode" pada Windows





    Sobat blogger pasti masih banyak juga yang belum tahu dan bertanya-tanya. Apa yang dimaksud GodMode ? Dan Apa fungsi dari GodMode itu?.


               GodMode adalah seperti namanya istilah yang Dipakai untuk mendeskripsikan satu folder yang dapat digunakan untuk mengatur semua aspek kendali dalam lingkungan Sistem Operasi Windows. GodMode Adalah fitur tersembunyi yang ada di Windows 7 dan Windows 8. Sehingga dengan fitur GodMode ini memungkinkan kita untuk mengakses semua pengaturan Windows (Windows setting) hanya dengan meng-Klik dari satu tempat ini. Kali ini saya ingin berbagi kepada kalian tentang cara mengaktifkan fitur GodMode pada Windows 8. Langsung saja buat, Silahkan Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengaktifkannya :

             Buatlah sebuah folder di desktop dan ganti namanya menjadi "GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}" (Tanpa tanda kutip). Kalian bisa memberi nama folder tersebut sesuai keinginan kalian, kecuali kode yang ada di belakang nama tersebut tidak boleh diubah.

             Kemudian kalian akan melihat sebuah ikon control panel muncul di desktop dengan nama GodMode, klik ikon tersebut dan kalian akan melihat semua settingan windows, tidak perlu membuka control panel lagi.    
 
             Demikian Tutorial yang bisa saya bagi untuk kalian. Terimakasih buat sobat blogger yang sudah bersedia mampir di Blog yang unik ini. jika ada yang kurang, atau ada kritik dan saran, silahkan tinggalkan komentar.








Teriakasih, semoga bermanfaat

thanks to : widikara

Post a Comment for "Mengaktiftan fungsi "GodMode" pada Windows"