Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advance System Care Ultimate 6



MAKIN TAHUAdvanced Sytem Care 6 adalah salah satu software utilitys yang sangat populer dan termasuk salah satu dari 10 software utilitys terbaik di dunia.

         Advanced systemcare ini juga termasuk software yang saya dalam menjaga laptop agar tetap stabil dan bersih dari sampah-sampah yang ada pada PC yang saya gunakan.

         Selain itu , Advanced systemCare memiliki banyak fungsi yang salah satunya bisa digunakan untuk membersihkan RAM dan juga ada penambahan seperti Uninstaller yang bisa kita gunakan untuk menguninstall software yang tidak lagi dibutuhkan secara bersih tanpa ada sisa bahkan registrynya sekalipun.

Cara Install :
1. Setelah terdownload bisa langsung di install sampai selesai, pertama kali di buka akan anda dapatkan tampilan seperti di bawah ini




1    2. Langkah pertama koneksikan komputer ke internet untuk melakukan update dengan klik tombol "Fix now" tunggu sampai selesai.

2    3. Kalau data base sudah menjadi up to date, waktunya mulai proses aktivasi dengan putuskan dulu koneksi internet di lanjutkan dengan klik tombol "Register" maka akan anda dapatkan tampilan seperti ini

3   4. Masukkan salah satu serial ini < 1DC46-E184B-B31B8-7EAD6 ke dalam kotak License code kemudian klik tombol "Activate Now" akan anda dapatkan seperti di bawah

4    5. Klik saja Oke dan program akan otomatis melakukan restart. Buka lagi program dan klik "manage license".Sampai disini kita sudah berhasil dapatkan lisensi 365 hari, dan setiap kali kita melakukan langkah aktivasi seperti diatas kita akan mendapat lisensi 365 secara utuh. jadi bila kalian melakukan aktivasi hari ini lisensi akan berakhir 1 tahun ke depan. .

5    6. Satu lagi yang harus kita lakukan untuk menutup proses aktivasi dengan cara ini adalah pergi ke di rektori instalasi program, C : Program Files/Iobit/Advanced SystemCare Ultimate. Sesudah anda klik kanan file "AutoUpdate" gunakan perintah "Cut" kemudian buat folder baru di drive lain selain C, terus pastekan file "AutoUpdate" dan simpan. Ini di lakukan agar lisensi tidak terblacklist oleh fitur auto update.

        Disamping itu, pada Advance SystemCare Ultimate 6 ini juga ada "Performance Monitor" nya sehingga temen-temen dapat melihat PC health, melakukan cleaning RAM, dan Shutdown, restart, atau log off dengan mudah.



3 comments for "Advance System Care Ultimate 6"