Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download NetCut Terbaru, Trik Mempercepat Koneksi


Jika sobat sering pakai internet gratisan/wifi atau sering ke warnet dan suka iseng pastinya tau dengan software yang satu ini NetCut. Dari namanya saja mungkin sudah tau maksudnya Net berarti Jaringan dan Cut berarti Memotong.

NetCut merupakan sebuah software yang bisa digunakan untuk memutus koneksi internet user yang berada pada jaringan LAN atau hotspot yang sama. Jadi dengan menggunakan software ini kita dapat dengan mudah mengatur mana saja yang boleh menggunakan koneksi internet pada jaringan ynag kita gunakan. 

NetCut Terbaru ini juga merupakan aplikasi freeware alias gratis dan bisa digunakan siapa saja. Jadi kita tidak membutuhkan crack atau patch untuk aktivasinya. Tampilan program yang sangat sederhana sangat memudahkan kita untuk menggunakan aplikasi ini dengan baik dan memahami semua fitur yang ada di dalamnya. Di dalam program NetCut Terbaru ini, semua user yang terhubung pada jaringan yang sama dengan kita akan ditampilkan secara detail, dan kamu dapat dengan mudah memutuskan koneksi internet mereka.

Tampilan Program:




Note: saya tidak bertanggungjawab ya
- Jika kamu dimarahi orang yang koneksinya kalian putus 
- Dosa ditanggung sendiri ya …

Sebaiknya aplikasi ini digunakan dengan bijak dan untuk hal-hal baik saja ya.

Lalu bagaimana jika malah yang diputus jaringan kita oleh orang lain?

Tenakng saja kawan, sekarang ada software bernama Anti NetCut. Software ini berfungsi untuk menangkal serangan NetCut. Sebaiknya kalua kamu sering pakai internet gratisan, ada baiknya install software Anti NetCut ini untuk jaga-jaga kalua ada yang iseng.
Semoga bermanfaat, silahkan share


DOWNLOAD

>> NetCut 2.1.4 [1.6 mb]

>> Anti NetCut 3.0 [2.5 mb]


Baca Juga :

>> Anti NetCut, cara Mengatasi serangan NetCut





Post a Comment for "Download NetCut Terbaru, Trik Mempercepat Koneksi"