Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Game Android Paling Populer



MAKIN TAHU - Game Android adalah sebuah permainan yang dijalankan di dalam os android. Seorang yang suka main game biasa disebut Gamers. Semakin berkembangnya smartphone android dan ditambah pencinta game yang semakin menjamur. Maka banyak developer android membuat game keren dan canggih dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Mulai dari game online, offline, game 3D dan lain sebagainya. Game sering dimainkan ketika waktu senggang diantara aktivitas kita sehari-hari. Namun ada juga yang memang maniak game. Maka jadilah gamers yang baik ya sob...

Berikut beberapa game android paling populer menurut kami :

1. Clash of clans

Dalam game ini anda harus membangun sebuah kota lengkap dengan sumber daya berupa emas dan elixir. Emas dan Elixir di Clash of Clans ini bisa digunakan untuk upgrade dan membuat pasukan. Pasukan disini tujuannya gunakan untuk menyerang kota musuh, karena dengan menyerang kota musuh, anda bisa mendapatkan sumberdaya emas dan elixir. Di samping itu anda di dalam game Game Clash of Clans bisa mendapatkan trophy yang akan menentukan tingkatan liga peperangan yang anda ikuti.




2. FIFA 16 Ultimate Team

Game terbaru FIFA 16 sekarang bisa anda mainkan dalam smartphone Android anda, game olahraga yang paling digemari oleh kebanyakan kaum adam ini memberikan banyak klub sepakbola elite dari mancanegara diantarnya team dari Liga Inggris,Liga Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer). Yuk segera download aplikasi FIFA 15 ini di Play Store. Gratis.




3. Pokemon Go

Pokemon Go menjadi game terpopuler di Indonesia saat ini. Sebenarnya bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Tercatat hanya dalam waktu 1 bulan saja resmi diluncurkan di awal bulan Juli lalu, Pokemon Go telah meraup total pendapatan hingga 2.6 triliun Rupiah. Game yang menjadikan Anda seorang pelatih Pokemon dan menghadirkan pengalaman mengumpulkan Pokemon dengan teknologi augmented reality berikut juga mencatatkan pendapatan kumulatif yang melebihi Clash Royale maupun Candy Crush Saga.



4. Real Racing 3


Buat anda yang hobby balapan, terutama balap mobil, game Real Racing 3 ini tepat untuk anda. Game real Racing 3 ini memiliki grafis bisa dibilang sangat keren, efek 3D nya tampak seperti nyata. Segera kunjungi Google Play dan koleksi game Real Racing ini.






5. Line Let’s Get Rich

LINE Let’s Get Rich adalah sebuah game monopoli online yang dibuat oleh salah satu vendor asal Korea, CJ E&M Netmarble. Sebelumnya game tersebut mungkin sudah sering kita temui, namun dalam game PC, dan kini game LINE Let’s Get Rich sudah tersedia untuk Mobile. Pemain dapat memainkannya bersama teman-temannya alias multiplayer di online network, dimana juga ada fitur ranking mingguan yang membuat suasana kompetisi antar teman menjadi lebih seru.

6. Hay Day

Dalam game Hay Day, pemain disajikan dengan pertanian yang masih kuno/ tradisional, dalam permainan ini misinya adalah bertani/ berkebun, berternak, produksi dan menjual/ membeli barang agar bisa jadi petani yag sukses.Game ini memang mengusung genre farm simulation yang sebenarnya sudah jamak ditemui di game-game lainnya. Namun, ada banyak fitur inovatif yang membuatnya berbeda dan kompleks, seperti interaksi dan jual beli antar pemain.

DOWNLOAD | DOWNLOAD



7. Subway Surfers

Salah game yang mirip dengan Despicable Me yakni Subway Surfers. Pada permainan ini anda harus berlari untuk mengumpulkan koin, namun pemain harus menghindari kejaran anjing dan satpam saat mengumpulkan koin.

Untuk jalan yang dilalui yakni bernuasa rel kereta dan pemain harus berlari di tengah rel tersebut. Apabila tertarik dengan game android seru ini bisa di download di google play store tanpa dipungut biaya.

DOWNLOAD | DOWNLOAD


1 comment for "7 Game Android Paling Populer"

  1. Your article is extraordinarily smart. I love to browse your diary's posts every day and that I got vast facilitate from your blog and developed a replacement app chatstep apk you'll check.Thanks for the wonderful diary.

    ReplyDelete