Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Editing Foto Android Terpopuler

Makin Tahu - Hampir semua orang sekarang memakai handphone android. Semakin banyak pengguna semakin populer lah smartphone android ini. beberapa sosial media menjadi amat populer karena android memudahkan dapat diakses kapan saja dan dimana saja. hanya dengan berbekal smartphone android. media sosial populer seperti instagram misalnya terdiri dari kumpulan foto-foto penggunannya. Untuk menunjang kebutuhan tambahan editing foto agar foto yang kita upload menjadi lebih bagus maka diperlukan aplikasi editing foto. Seperti beberapa aplikasi editing foto yang paling populer dibawah ini :


1. Camera 360




camera 360 adalah aplikasi photo editor yang paling populer karena fitur-fitur yang tersedia memang belakangan digemari oleh para penyuke foto apalagi yang suka "selfie". Didalam aplikasi 360 ini terdapat efek-efek kamera yang beragam yang dikemas sesuai dengan kategori yang berkaitan. Selain itu, Aplikasi ini pun dikemas sederhana sehingga tak menyulitkan para penggunanya. Fitur lainnya pun adalah bingkai yang dapat dipergunakan namun hanya dapat digunakan apabila posisi Online.


2. Instamag





Satu lagi aplikasi edit foto yang bisa anda coba pada perangkat android anda adalah Instamag. Aplikasi editing foto satu ini juga memiliki beberapa fitur yang mampu menambah keindahan pada hasil jepretan anda. Didalam aplikasi Instamag ini terdapat juga beberapa desain – desain unik yang mampu mendesain foto – foto yang anda pilih secara otomatis. Fitur lain dari aplikasi ini adalah grid maker yang mampu menggabungkan beberapa foto anda menjadi desain yang lebih indah. Yuk langsung download di PlayStore.


3. B612


B612 merupakan aplikasi edit foto android yang kini tengah ramai dipergunakan oleh pengguna Smartphone tak terkecuali Android. Aplikasi besutan Line Corp ini memiliki filter yang kaya didalamnya. Selain itu untuk pengguna yang hobby berfoto dengan model grid, aplikasi B612 ini sangat cocok untuk anda. Aplikasi B612 ini dapat diunduh secara gratis di Play Store, namun aplikasi edit foto ini hanya dapat dinikmati oleh Android OS Jelly Bean keatas.


4. Photo Grid


Sebuah aplikasi editing foto pada platform android yang cukup populer masa kini. Aplikasi ini pun tidak akan menyulitkan penggunanya dalam pengoperasian. Dalam aplikasi Phoro Grid ini anda bisa mengkombinasikan beberapa foto favorit anda menjadi satu dalam frame yang disediakan. Apliaksi ini pun menyadiakan efek – efek yang dapat anda manfaatkan untuk memperindah setiap jepretan foto anda, didalamnya pun tersedia beberapa koleksi clip art yang juga dapat anda manfaatkan.


5. Google Photo

Google Foto adalah galeri foto baru dari Google, yang disesuaikan dengan cara Anda mengambil foto di masa kini. Foto dan video akan dicadangkan dan disusun secara otomatis, sehingga Anda dapat menemukan dan membagikannya dengan lebih cepat - ruang di ponsel Anda juga tidak akan pernah penuh.

DOWNLOAD | DOWNLOAD

6. Pics Art 


adalah Aplikasi edit photo pada Android yang dibekali dengan banyak fitur menarik untuk dipergunakan para penggunanya, misalnya efek yang beragam dan juga pengguna dapat mengkombinasi photo mereka dengan berbagai bentuk bingkai. Selain itu, pada Aplikasi Pics Art ini dapat menambahkan Text pada photo yang dikehendaki.

7. VSCO Cam


adalah sebuah aplikasi editing photo terbaru untuk platform android. dengan aplikasi ini anda dapat menghasilkan kualitas photo yang menawan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti efek foto, terdapat filter gambar, dan anda juga dapat langsung berbagi hasil foto anda di jejaring sosial seperti facebook, twitter,instagram, dan masih banyak lagi. Penasaran ? silahkan download di Play Store, GRATIS.

Post a Comment for "7 Aplikasi Editing Foto Android Terpopuler "